nusakini.com - AC Milan berhasil memetik kemenangan telak 3-0 atas Cagliari di San Siro, pada matchday ke-23 Serie A Italia, Senin (11/2) dini hari WIB.

I Rossonerri pun terus bertahan di peringkat keempat klasemen sementara alias zona Liga Champions. Sesuatu yang membuat pelatihnya, Gennaro Gattuso, bahagia.

Tidak hanya karena hasil akhir yang didapat, Gattuso juga menyanjung habis performa Milan belakangan ini yang mulai memenuhi ekspektasinya.

"Kami melakukannya dengan baik malam ini, memainkan sepakbola yang bagus dan harusnya bisa hasilkan lebih banyak gol,” tutur Gattuso, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Saya mulai menyukai performa kami dalam beberapa waktu terakhir, dengan menimbang perbaikan pada dua sektor: menyerang dan bertahan. Kami juga cukup beruntung hari ini.

"Sekarang adalah tentang kelaparan, keinginan untuk bekerja sama sebagai satu kesatuan. Saya tidak ingin mendengar 'saya' dari siapa pun, ini tentang 'kita.' Selama bertahun-tahun kami mencapai musim semi dengan Milan keluar dari zona Liga Champions.

"Kami wajib mematahkan tren buruk itu dan berjuang keras. Melihat segala situasinya sekarang, inilah Milan yang saya mau!" tandasnya semringah. (fft/om)